Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan

Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budidaya Tanaman, Artikel insectnet, Artikel khasiat pulutan, Artikel Obat Herbal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan
link : Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan

Baca juga


Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan



Pulutan atau Urena lobata L. merupakan tumbuhan semak yang tingginya bisa mencapai 2 meter dengan batang dan ranting yang lebat. Tumbuhan ini dapat hidup di tanah yang gersang dan tumbuh secara liar.

Di Indonesia pulutan memiliki beberapa nama daerah antara lain sampelulut (Betawi), pulut (bangka) legetan atau pulutan (Jawa), pungpulutan (Sunda), dan polot (Madura). Pulutan sering dianggap gulma bagi petani.


Manfaat dari tanaman pulutan:
Air rebusan akar pulutan sering diminum oleh ibu hamil sebagai ramuan yang berguna untuk memudahkan kontraksi saat melahirkan.

Air rebusan tersebut jika dicampur dengan minyak kemiri juga dapat meredakan demam dan sakit perut. Serat batang dan akar dapat dijadikan bahan baku kerajinan tangan. Seratnya diperoleh dengan merendam ranting dan batang ke dalam air selama 1 sampai 3 minggu.


Demikianlah Artikel Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan

Sekianlah artikel Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2013/06/pulutan-mempermudah-kontraksi-melahirkan.html

0 Response to "Mempermudah Kontraksi Saat Melahirkan Dengan Pulutan"

Posting Komentar