Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot

Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hama tanaman tomat, Artikel Hidroponik, Artikel Tomat, Artikel waring sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot
link : Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot

Baca juga


Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot




Dalam menanam tomat secara hidroponik dengan sistem suspended pot merupakan hasil penelitian Kratky, B.A. dan teman-temannya pada tahun 1988.

Tomat dengan suspended pot merupakan sistem menanam tomat secara hidroponik dengan menggunakan air nutrisi sekali pakai sampai habis. Sistem ini termasuk sistem hidroponik non-sirkulasi. Sistem ini sudah dikenalkan oleh Kratky, B.A. dan teman-temannya pada tahun 1988, dengan hasil yang memuaskan.

Tomat membutuhkan 25 sampai 40 liter air untuk memproduksi satu kg buah, sehingga untuk menumbuhkan tomat dengan suspended pot membutuhkan tangki yang besar untuk menampung air. Kratky menggunakan tangki dengan ukuran panjang = 3.6 meter, lebar = 0.6 meter, dan tinggi 0.4 meter. Tangki kemudian diisi dengan 757 liter air dan larutan nutrisi EC = 1.5 mS. Tangki ini digunakan untuk menumbuhkan 12 tanaman tomat dengan menggunakan net pot 3.8 cm x 7.6 cm yang ditempatkan pada permukaan tangki.
tomat suspended pot
Tomat dipanen setelah larutan nutrisi di dalam tangki habis. Hasil seluruh panen tomat adalah 24.79 kg. Dari hasil ini dapat diambil kesimpulan bahwa tanaman tomat membutuhkan air nutrisi sebesar 30.5 liter/kg buah tomat.






Sumber: Hidroponik Store


Demikianlah Artikel Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot

Sekianlah artikel Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2014/08/menanam-tomat-dengan-suspended-pot.html

0 Response to "Berikut Menanam Tomat Dengan Sistem Suspended Pot"

Posting Komentar