Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga

Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tanaman Anggrek, Artikel tanaman hias, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga
link : Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga

Baca juga


Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga

Tanaman Anggrek
Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam budidaya tanaman hias, tanaman anggrek agar selalu rajin berbunga.

1. Cahaya Matahari
Intensitas matahari yang berbeda dibutuhkan masing-masing jenis anggrek. Selama pertumbuhannya tanaman anggrek memerlukan naungan, seperti paranet. Jenis anggrek yang membutuhkan intensitas matahari paling rendah, 20% adalah jenis anggrek Phalaenopsis. Jenis anggrek yang membutuhkan intensitas matahari paling rendah, 20%. Jenis lainnya pada kisaran 40% – 60%.

2. Penyiraman
Media tanam sangat mempengaruhi penyiraman pada bunga anggrek.

3. Pemupukan
Fase pertumbuhan tanaman anggrek menjadi dasar dalam pemupukan. Fase vegetatif dan fase generatif adalah 2 jenis fase pertumbuhan yang dilami oleh tanaman anggrek. Fase vegetatif adalah periode pertumbuhan tanaman anggrek dari penyemaian sampai anggrek muda. Fase generatif adalah saat anggrek mulai dewasa dan telah siap berbunga.

4. Penggantian Pot
Penggantian pot adalah proses dimana tanaman anggrek ditanam ulang dengan pot yang lebih besar dan dengan media tanam baru.

5. Lokasi, suhu, dan kelembaban
Anggrek akan tumbuh baik di dataran tinggi, bukan berarti di dataran rendah tidak bisa hidup akan tetapi harus memenuhi ketentuan yang tepat. Suhu udara berkisar 15ºC-35ºC (suhu optimum 21ºC) dengan sirkulasi udara yang baik. Kelembaban udara berkisar antara 65%-70%.

Kami menjual paranet, jual shaddingnet untuk peneduh tanaman hias, tanaman anggrek, hub. 081232584950 | 087702821277 (Tlp/SMS/WA). Kami menyediakan paranet/shading net berbagai pilihan sesuai kebutuhan Anda, antara lain:
- paranet 65% merk Bintang ukuran 3x100 meter
- paranet kualitas super merk Surya & Dragon
- paranet kerapatan 85%
- paranet 75% bahan nylon (senar) ukuran 1,8x50 meter
Minimal order 5 roll per jenis.


Demikianlah Artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga

Sekianlah artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2014/07/cara-merawat-tanaman-anggrek-agar-rajin.html

0 Response to "Cara Merawat Tanaman Anggrek Agar Rajin Berbunga"

Posting Komentar