Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik

Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bawang merah dengan metode Hidroponik, Artikel hama tanaman bawang merah, Artikel waring sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik
link : Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik

Baca juga


Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik




Cara untuk menanam bawang merah dengan metode hidroponik dan apa saja yang perlu disiapkan untuk menanam bawang merah ini?

Berikut dibawah ini alat & bahan yang perlu disiapkan :
1. botol bekas
2. media tanam pakai sekam bakar
3. benih bawang merah
4. nutrisi hidroponik
5. air
6. kain flanel
7. cutter

Jika anda sudah menyiapkan peralatan dan juga bahannya seperti daftar diatas, maka langkah selanjutnya adalah merangkainya menjadi media untuk menanam bawang merah hidroponik. kira-kira nanti gambarnya seperti dibawah ini :




Pertama ambil bawang merah didapur. kalau mau yang kualitas yang  bagus bisa beli benih di toko pertanian, namun untuk skala hobi bisa ambil di dapur saja.. Ambil 1 siung bawah merah, bersihkan dan tancapkan di media tanam pada botol aqua seperti diatas. Sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

Sumber : www.sayuranhidroponik.blogspot.com


Demikianlah Artikel Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik

Sekianlah artikel Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2014/05/menanam-bawang-merah-hidroponik.html

0 Response to "Berikut Cara Menanam Bawang Merah Dengan Metode Hidroponik"

Posting Komentar