Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita

Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hama Tanaman, Artikel plastik mulsa, Artikel Pupuk, Artikel Tanah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita
link : Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita

Baca juga


Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita






Air di dalam tanah bisa berkurang sebab adanya evaporasi atau penguapan, perkolasi, dan penyerapan air oleh akar tanaman. Bila dalam jangka waktu tertentu tidak ada penambahan air ke dalam tanah baik itu oleh hujan maupun irigasi, tanah akan segera mengering dan menunjukkan dampak negatif pada pertumbuhan tanaman yang dibudidayakan. Pengaruh negatif tersebut tak lain adalah kekeringan tanaman.


Dampak negatif berupa kekeringan tidak terjadi secara langsung, melainkan melalui beberapa tahapan yakni pertama tanaman akan mengalami kondisi layu sementara, artinya ketika siang hari tanaman akan terlihat layu sedangkan ketika malam menjelang, tanaman akan kembali segar. Kondisi layu sementara jika dibiarkan akan mengakibatkan tanaman mengalami kondisi layu permanen, artinya tanaman akan tetap layu hingga mengering dan meski diberikan air tanaman tidak akan kembali segar.


Demikianlah Artikel Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita

Sekianlah artikel Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2013/06/titik-layu-permanen.html

0 Response to "Berikut Titik Layu Permanen Pada Tanaman Kita"

Posting Komentar