Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar

Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel artikel hama dan penyakit pada tumbuhan, Artikel penyakit pada tumbuhan dan cara mengatasinya, Artikel waring Ikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar
link : Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar

Baca juga


Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar

harga waring ikan di palembang,harga waring ikan hitam,harga   waring ikan jakarta,harga waring ikan lele,harga waring ikan palembang
Waring Ikan (Waring Pagar)

Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar – Berkeliling Indonesia pasti kita akan menjumpai berbagai macam tanaman, baik di lahan pertanian atau perkebunan yang dimiliki secara personal untuk usahanya, ada juga yang sudah ada secara alami tumbuh di negeri kita tercinta ini. Tentunya kita patut bersyukur akan karunia yang diberikan Tuhan kepada Negara Indonesia yang kita tempati seperti saat ini. Dengan tanah yang subur, hampir semua tanaman bisa tumbuh di Negara dengan bendera  yang sangatlah menawan, yaitu merah putih.

Banyaknya jenis tanaman yang tumbuh di negeri kita ini, membuat banyak pengusaha untuk mengelolanya. Ada yang berbisnis di bagian tanaman hias, pertanian, perkebunan, dan lain sebagainya. Tentunya untuk mengelola bisnis yang berbasis dengan tanaman ini kita perlu mengetahui ilmu dan cara pengelolaannya. Mulai dari pada saat menanam bibitnya, mengelola tanamannya sampai pada saat proses pasca panen, semuanya memiliki ilmu masing-masing. Selain ilmu pengetahuan, kita juga memerlukan perlengkapan yang memadai, supaya tanaman yang kita tanam tumbuh dengan baik sesuai dengan yang kita inginkan.

Selain terkenal dengan negara Agraris, Masyarakat Indonesia juga mulai sadar akan pentingnya mengonsumsi hasil pertanian atau perkebunan tersebut, seperti sayur-sayuran dan buah-buahan misalnya. Bahkan sampai ada yang memesan sayuran dalam jumlah yang banyak, yang dimana hal tersebut dilakukan untuk kebutuhan sayuran yang akan datang. Di tambah lagi banyak restoran yang menyajikan sayuran dengan kuantitas yang terus meningkat dari hari ke harinya. Oleh karena itu, para pengusaha di bidang ini perlu ekstra mempersiapkan hasil panennya untuk kebutuhan masyarakat Indonesia akan sayur-sayuran dan buah-buahan.

Namun untuk menanam sayur-sayuran atau buah-buahan ini juga tidaklah mudah, ada beberapa masalah yang pastinya akan para petani alami, terutama gangguan dari hewan-hewan pengganggu yang dapat merusak tanaman. Oleh karena itu kita perlu memiliki perlengkapan untuk mengatasi hal tersebut. Di Zaman yang modern seperti saat ini, hampir semua peralatan atau perlengkapan dapat dibuat, sesuai dengan fungsi dan kegunaannya. Inovasi yang mereka lakukan membuahkan hasil, yaitu terciptanya Waring Pagar tanaman.

Kita sering melihat Waring ini di sekitar kita, namun kita belum tahu apa benda tersebut dan apa manfaatnya. Padahal kita sering melihatnya di lahan pertanian atau perkebunan, seperti tanaman padi, tanaman bunga, tanaman sayuran, atau pada tanaman lainnya dengan dikelilingi semacam jaring sebagai pagar atau pembatas tanaman. Oleh karena itu saya akan menjelaskan sedikit tentang Waring Pagar Tanaman ini. Waring pagar tanaman ini adalah sebuah benda yang berbentuk jaring dan memiliki rongga-rongga dengan ukuran yang disesuaikan kebutuhannya.

Waring pagar tanaman atau ada yang menyebutnya Waring Hitam, waring jaring, warung sayur dan lainnya ini memiliki banyak manfaat. Untuk Waring pagar ini bermanfaat untuk melindungi tanaman dari hewan pengganggu yang bisa merusak tanaman, seperti Ayam, bebek, atau kambing yang berkeliaran disekitar tanaman tersebut. Waring Pagar ini juga bisa digunakan untuk melindungi serangan hama dari atas, misalnya hama seperti penangkal burung-burung pemakan biji-bijian, namun jarang digunakan.

Untuk memasang Waring Pagar ini sangatlah mudah. Kita hanya memerlukan beberapa kayu sebagai tiang yang akan ditancapkan ke tanah. Kemudian Waring Pagar yang kita miliki akan di tancapkan ke kayu tersebut, bisa dengan di ikata ataupun dipaku. Ketinggian waring pagar ini cukup tinggi, yaitu sekitar 120 cm. Dengan tinggi seperti ini cukup aman untuk melindungi hewan pengganggu tanaman seperti bebek, ayam, babi hutan ataupun kambing yang berkeliaran di sekitar tanaman yang kita miliki.

Bagaimana? tertarik untuk menggunakan Waring Pagar ini untuk melindungi tanaman anda


Demikianlah Artikel Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar

Sekianlah artikel Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2017/09/cara-melindungi-tanaman-dengan-waring.html

0 Response to "Cara Melindungi Tanaman dengan Waring Pagar"

Posting Komentar