Hama & Penyakit Tanaman

Memberikan informasi seputar hama tanaman & penyakit tanaman serta cara mengatasinya.

Plastik Pertanian
Menyediakan: Polybag, Paranet (Shade Net), Mulsa Plastik, Plastik UV Greenhouse, Insect Net, Insect Screen, Karung Beras, Karung Laminasi, Karung Putih Polos, Karung Transparan, Karung Bagor (roll), Terpal Plastik, Plastik Geomembran, Selang Plastik, Tali Salaran (Tali Gawar), Plastik Sungkup, dll.

Hubungi Kami
• SMS/Call/WA: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950
• Phone: 031-8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran

Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran - Hallo sahabat Hama & Penyakit Tanaman, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel hama tanaman hidroponik, Artikel Hidroponik, Artikel selang plastik PE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran
link : Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran

Baca juga


Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran






Jika tidak ada rockwall bisa digantikan dengan pot kertas. cara membuatnya pun sangat mudah. Alat-alat yang digunakan untuk membuat pot kertas ini adalah:
  1. Gunting
  2. Gelas
  3. Nampan atau tray semai
Bahan baku yang diperlukan yaitu kertas, namanya juga pot kertas hehe... Anda bisa menggunakan kertas koran bekas, atau kertas apa saja yang penting bekas.
Ikuti langkah-langkah seperti gambar. Potonglah kertas memanjang membentuk persegi panjang. kemudian gulung kertas menggunakan bantuan gelas, agar bentuk pot sama besar. Lalu atur bagian bawah pot agar tertutup kertas. Ulangi terus sampai anda benar-benar mampu membuat pot dari kertas yang rapi dan bagus.

Cara menggunakannya, cukup dengan memasukkan kompos yang tersedia di toko pertanian, atau bisa juga anda isi dengan cocopeat (sabut kelapa). Kemudian letakkan semua pot kertas ke dalam nampan atau tray semai jika punya. letakkan biji/ benih di bagian atas pot. Dan anda siap berpetualang dengan bayi-bayi tanaman kesayangan anda. Selamat mencoba!



Demikianlah Artikel Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran

Sekianlah artikel Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran dengan alamat link https://hamapenyakittanamankita.blogspot.com/2014/10/membuat-pot-dari-kertas.html

0 Response to "Berikut Cara Membuat Pot Dari Kertas Koran"

Posting Komentar